Pages

CARA MEMAIKAN DYOM

 Asalamu'alaikum Wr Wb
Hai Pengunjung Setia :) Di Facebook banyak banget yang minta tutorial memainkan
Dyom, Nah ini dia tutorial nya dari ku simak dengan teliti ya! :

1.Download Dulu Mod Dyom Nya Disini http://gtabahasaindo.blogspot.com/2014/09/design-your-own-mission.html
2.Setelah Selesai Download Buka Yg Td Kalian Download
3.Copas file MPACK kedalam folder ..\Documents\GTA San Andreas User Files
4.Buka Gta New Game Pilih Design Your Own Mission
5.Enjoy

Jika Kalian Belom Bisa Bikin Mission Dyom karena masih newbie bisa memainkan milik org lain berikut cara nya:

1.Download dulu misi dyom (di google banyak) klo ga mau ribet download disnihttp://www.gtaind.com/search/label/DYOM
2.Download Dyom nya (tesrah mau yg mana)
3.Buka file yg kalian download,copy file DYOM2.DAT<====Ga semua file dyom2.dat mungkin dyom1.dat dan seterus nya (batas sampe DYOM8.DAT)COPY FILE dyom2.DAT KE documents\gta user files
4.Buka gta new game pilih design your own mission
5.Jika dah selsai loading pencet Y di keyboard kalian pilih mission menu\load mission\pilih misi yg kalian pasang tadi klik itu
6.Klik Y lagi pilih mission menu\play mission
7.ENJOY!

KETERANAGN:
Tanda \ artinya > misal documets>gta user files atau bisa di sebut lanjut..
Kenapa hrs DYOM8.dat Maksud nya nama file dyom itu pasti DyomX.dat artinya tanda X itu nomer,
Yaitu nomer 1 sampai 8 maksud nya nomer itu adalah misal DYOM.2dat pas di game itu misi ny ada di bagian ke 2 menu misson menu

jIka Ingin Buat Misi Sendiri Bisa Liat Di YOUTUBE

jSekian tutorial memasang\memainkan DYOM
CREDITS:RIO EKA PUTRA

NB:
Jika Ingin Copas Tutorial Ini Kasih Sumber atau Credits tutorial ini!
Semoga bermamfaat.

22 komentar:

  1. Berhasil :) Terimkasih tutorialnya. Tapi saya masih bingung bagaimana cara membuat misi di dyom? Agan ada tutor nya? Kunjung balik gan Dhei Zone

    ReplyDelete
  2. gan cara bikin auto istaler kaya gta extreme gimana gan kasih tau tutorial nya please ane tunggu setiap hari

    ReplyDelete
  3. kok dyom saya ,karakter nya bisa nembus objek mobil,orang dll. tolong solusinya gan

    ReplyDelete
  4. Klo belum di play mission pasti kayak gitu

    ReplyDelete
  5. GAN PUNYA SAYA GINI Y>MISSION MENU > LOAD MISSION> PLAY MISION> ERRRRRROOOORRRRRR GIMANA BANG

    ReplyDelete
  6. kok buatnya susah banget sih gan... kagak jelas, tlong yg tau jelasin ane donk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entar Ane Lagi Buat Tutorial. nya Mohon Sabar Soalnya PC Ane Rusak :v

      Delete
  7. Eh gimana ini kan gw pas mau play misi dyomnya malah crash :(

    ReplyDelete
  8. min, pas saya buat musuh, kok waktu di play mission keluarnya 1 per satu, nggak langsung semuanya. kasih saran min.

    ReplyDelete
  9. min, pas saya buat musuh, kok waktu di play mission keluarnya 1 per satu, nggak langsung semuanya. kasih saran min.

    ReplyDelete
  10. ini gua play judul dyom mw2 tapi gua play lansung error

    ReplyDelete
  11. hanya satu pertanyaan saya di gta extreme indonesia bisa gk

    ReplyDelete
  12. gan, udah saya pasang misi dyomnya di gta sa, tapi pas mau start game masuk ke dyomnya ga bisa

    ReplyDelete
  13. gan, udah saya pasang misi dyomnya di gta sa, tapi pas mau start game masuk ke dyomnya ga bisa

    ReplyDelete

Berkomentar lah dengan sopan
Spam langsung admin hapus