Pages

Tutorial blog

Asalamu'alaikum wr wb

Hi sob kali ini saya bukan berbagi tutorial mod tapi tutorial BLOG
Tutorial ini saya buat agar kalian lebih mengerti dengan blog ini



1.Dimana Link download nya
Solusi nya tinggal klik lihat selengkap nya
Kenapa hrs klik lihat selengkap nya?
Karena agar tidak membuat blog acak-acakan (di setiap beranda  1 post saja panjang sama dispresi mod)Jadi agar tidak acak-acakan saya menggunakan fitur ini





2.Bagaimana cara uplode mod
Cara nya mudah tinggal isi form:
Nama mod
Author Mod
Uploded
Dispresi Mod
File Mod
Gambar
reCaptha
Apa kegunaan fitur uplode mod?
Kegunaan nya merupakan agar mod kalian\orang lain bisa di share ke web tapi jangan menggati author menjadi nama kalian tapi itu bukan mod kalian itu sama saja dengan STEAL MOD 
Kenapa setelah uplode sukses mod yg kalian uplode belum ada di beranda?
Karena file yg kalian uplode akan ku cek dulu jika tidak bermasalah akan ku publish dan baru mod nya muncul di beranda  


Mungkin hanya 2 fitur itu saja yg saya kasih tutorial nya Jika ada fitur baru saya akan berikan tutorial nya lagi




Asalamu'alaikum wr wb.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar lah dengan sopan
Spam langsung admin hapus