Pages

Kekocakan GTA V

Assalamualaikum...
Hello Guys.
Pada Kesempatan Kali Ini Ane Bakal Berbagi
Pengalaman GTA V Ane
Yang Tentu Kocak.
Ketagihan ? Lihat Selengkapnya
Kekocakan GTA V Itu Banyak
Loh !! Tapi Ane Ambil Yang Unik Nya Aja Nih Gan :

1.Pas Ane Pake Trevor Terus Pake Mod Ane Otak Atik Ehh Celana Dan Celana Dalam Nya Lepas :v Dan Sudah Jelas Apa Yang Terjadi ? Yap... Ah Sudahlah... :v

2.Ane Lagi Ganti Ganti Skin Pas Ada Nama Nya Apalah Itu Pas Ane Coba Dia Kagak Pake Celana :v Pokok Nya Sama Kayak Yang Ke 1

3.Ane Kan Lagi New Game Tuh.. PAS Misi Prologue Gue Kan Dikejar Kejar Ane Belum Tau Majuuin Mobil Pake Apa Dan Alhasil Gue Masuk Ke Sungai :v Dan Ketemu Alien Beku :v

4.Pas Pertama Kali Ane Ketemu Ufo Ane Pake Parasut Di Deketin Ke Itu Ufo Dan Alhasil :v ane mental jauh :v

5.ane lagi naik pesawat dan gue ketemu ufo lagi gue berusaha kabur ehh keburu mati mesin pesawatnya :v


Oke Gan Segitu Dulu Post Kekocakan GTA V Hari Ini :v
Semoga Terhibur...

O Ya Gan Sorry Sisih Waktu Dikit :v Berhubung Ane Baru Pasang Iklan Di Ini Blog,Tolong Tuh Iklan Klik Ya Sama Agan :)

Bye...
Tunggu Postingan Selanjutnya
.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar lah dengan sopan
Spam langsung admin hapus