Pages

WTF GTA V !!!!

Assalamualaikum....
Hello Guys.. apa Kabar ??
Pasti Pada Baik :)
Pada Pos Kali Ini  Ane. mau Bahas Tentang World Of GTA
Penasaran Lihat Selengkapnya
Gini Guys Berhubung Bentar Lagi Blog Ini Akan Aktif Lagi Ane Akan Awali Dengan Cerita Yang Kaya Dah......
Kita Mulai :

GTA V
Ni Game Bisa Kita Bilang Game Coeg Banget.. Kenapa ?? Karena Ni Game Udah Ukurannya Sampe 60 GB Kalau Sama Mod Nya Yang Punya Ane Sampe 62 GB Coeg Wkwkwkwk.....
Ane Main Ni Game Lumayan Bosen Karena Leg :v Padahal Dah Di Setting Low... Ya Ane Sih Lebih Suka Setting High :v
(Ane Orang Nya Cari Mati Coeg :v)Mungkin Aja Kalau Terus Dipaksa Bisa Meladak Tuh PC wkwkwk
Oh Ya Gan Agan Ingin GTA V Ori Tapi Kagak Punya Uang ? Lihat Kabar Nya Di Nixiagamer Di Facebook Nanti Ente Disuruh Like,Komen,Share Dll.

Katanya Pemenang Nya Di Undi Nanti ! Ane Dah Punua GTA V Juga Pengen Dapet Lagi :v
Oke Coeg Sampe Sini Ceritanya Tunggu Cerita GTA Lainnya
bye bye
....

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar lah dengan sopan
Spam langsung admin hapus